Hujan Kali Ini

Malam ini, hujan kembali menyapa bumi
Jatuh bersimpuh pada pangkuan pertiwi
Sinaran cahaya temaram, mata coba kupejam
Berharap tenang atas segala penat
larut luruh terhapus oleh mimpi indah
Tapi tak bisa, dalam diam aku masih terjaga
Ada senarai rindu begitu menyesak dada
Memanggil kembali masa saat bersama

Hujan kali ini, mengingatkan aku akan seorang ia
Yang selalu mengusap air mataku saat aku menangis
Yang selalu menyelimuti tubuhku saat aku menggigil
Yang selalu menghibur hatiku saat aku bersedih
Yang selalu memberi tiada pernah menuntut kembali
Yang selalu bermandikan peluh tanpa pernah mengeluh
Yang selalu tersenyum bahagia saat derita melanda
Yang selalu kuat terjaga saat aku sedang lara
Yang selalu berdoa meski tanpa kupinta
Dan yang selalu mencinta sepanjang masa

Hujan kali ini, adalah saksi alami
Meretas janji, untukmu yang tak terganti
Bahwa pasti, atas rido ilahi, aku segera kembali
Sepenuh cinta, ke pelukanmu lagi

—Winter Nite, Tokyo @2011

2 thoughts on “Hujan Kali Ini

  1. What a beautiful composition..
    Mom.. When it rains, it reminds me of you. Although 2000 miles away is so far away, I still always walk outside in the rain and kiss it just for you. It never fails me. The rain will always come and I’ll always love you. The next time you see a storm on the horizon, don’t worry, it’s just heaven doing me the favor of taking you my kiss. Walk outside and kiss the rain whenever you need me. Love you Mom..

    Happy mother’s day🙂

Leave a Reply

