Ajwa with Carmadon and Nuts Powder

Sekilas melihat bungkusnya, aku mengira itu adalah minyak wangi. Setelah diteliti lebih dekat lagi, tertulis kalimat seperti ini:

“عجوة با لمكسرات والهيل”

“Ajwa with Carmadon and Nuts Powder”

Dari kalimat bahasa arab tersebut, yang kutahu hanya kata ajwa (‘ajwah) yaitu kurma. Sedangkan kata yang lain, dapat dimengerti karena ada terjemahan inggrisnya. Hhhmmm…..dari tampilannya, kayanya enak nih. Tapi, kuurungkan niat untuk memakannya, karena ingin diabadikan dulu dengan kamera yang memang saat itu ketinggalan di Lab. Selain kurma, alhamdulillah, aku juga dapat sebuah mushaf Al-Quran kecil, yang mudah di bawa ke mana-mana. Cukup di taruh di saku baju.

Sebenarnya tanpa diberi oleh-oleh khas arab itupun, aku sudah merasa senang. Apa pasal? Pastinya adalah untaian doa yang dilantunkan di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, dua masjid paling suci di muka bumi. Karena memang ibadah yang dilakukan di kedua masjid tersebut bernilai lebih dibanding masjid lainnya. Barang siapa yang sholat di Masjidil Haram, maka pahalanya dilipatkan sampai 100.000 kali. Sedangkan di Masjid Nabawi, pahalanya dilipatkan 1000 kali. Betapa tidak bahagia orang yang didoakan oleh orang shaleh langsung di kedua masjid suci tersebut. Untuk teh gantina, semoga Allah memberikan sebaik-baik balasan pahala. Ya, Allah sampaikanlah aku dan keluargaku ke tanah suci-Mu. Amiin.

2 thoughts on “Ajwa with Carmadon and Nuts Powder

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s