Akhirnya, Mosting Lagi….

Setelah sekian lama ga mosting di-blog, akhirnya sekarang bisa mosting lagi. Padahal sebenarnya dari dulu udah pengen nulis, tapi ga tau kenapa ga jadi-jadi.

Ternyata dengan menulis banyak hal yang bisa kudapatkan. Aku bisa berbagi dengan yang lain, bisa mengurangi beban pikiran, bisa melatih untuk jadi penulis, dll. Kalau aku sendiri sih sampai sekarang menulis karena pas ingin aja, jadi kalau pas ga ingin, ya ga nulis.

Aku lebih senang menulis di buku diary, terutama untuk hal-hal yang bersifat pribadi. Aku merasa hal itu bukan konsumsi  banyak orang, cukuplah aku dan sahabat dekatku.

Untuk semua yang suka menulis, salam kenal dariku. Dan tetaplah semangat untuk menulis………..

One thought on “Akhirnya, Mosting Lagi….

Leave a Reply

