Kawah Putih Ciwidey, Pesona Bandung

Sudah sering saya mendengar kawah putih, salah satu tempat wisata unggulan di Bandung. Namun, baru selasa (29/07) kemarin, saya berkesempatan mengunjunginya. Ceritanya berawal dari sms yang masuk dari Gessa MT’06. Dia dan kawan-kawan ingin liburan sekalian ngumpul anak Gamais ’06. Dari sekian banyak yang diundang hanya 7 orang (ikhwan) yang bisa ikut. Gessa MT, Adi GL, Panji FT, Widi SI, Dirga SI, Yuma SI, dan saya sendiri.

Kita pergi bermodalkan nekad karena memang tidak ada yang hafal jalannya. Peta bandung menjadi sahabat yang setia memandu kami. Beberapa kali sempat salah jalan (he..he..maklum petanya kurang jelas). Setelah 3 jam perjalanan, akhirnya mobil hitam yang membawa 7 orang itu sampai juga di tempat tujuan.

Subhanallah, pemandangan yang menakjubkan. Segala masalah sekejap hilang, segala resah seketika lenyap . Yang tertinggal hanyalah rasa senang dan syukur menikmati indah ciptaan-Nya.

Kawah putih ini bisa menjadi alternatif tempat wisata mengisi hari libur. Dijamin tidak akan kecewa. Silakan buktikan sendiri🙂

4 thoughts on “Kawah Putih Ciwidey, Pesona Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s