Libur Telah Tiba

Tidak terasa liburan semester 2 tahun ajaran 2007/2008 telah datang. Saya merasa 1 semester terlewat begitu saja. Memang sesal selalu datang di akhir. “Mengapa dulu saya tidak rajin belajar atau mengapa dulu saya sering menyia-nyiakan waktu”, pertanyaan yang selalu muncul di benak saya akhir-akhir ini. Ingin sekali memutar kembali waktu. Ingin sekali kembali ke masa lalu dan memperbaiki semuanya. Namun, semua itu hanya sebatas keinginan yang tidak mungkin terwujud. Waktu akan terus berjalan tanpa sedikitpun berhenti, apalagi mundur ke belakang.

Penyesalan tidak akan datang di awal. Namun, jangan biarkan penyesalan itu hadir di akhir nanti.

Itulah kalimat bijak yang saya baca di salah satu sudut tembok rumah temen. Saya berazzam untuk mengamalkannya. Semester ini merupakan pelajaran yang sangat berharga untuk memijakkan langkah di semester selanjutnya. Saya harus berubah dan terus berubah. The life must go on, i must prepare them from now. By the way, liburan main ke mana ya :p

Leave a Reply

